Sabtu, 18 April 2009

Membuat Toolbar baru di Taskbar

Cara mengakses folder dari taskbar dengan gampang

Gw kasih trik lagi..hehehehe,sok tau banget ya gw(tapi cuma bisa buat xp --> maklum gw xp lover)
trik ini gw pake untuk menghemat waktu serta membuat tampilan lebih keren aj
jadi disini gw buat untuk mengakses baik folder atau drive tanpa harus melalui Windows Explore

Caranya :

1. Klik kanan pada taskbar yang kosong(Antara Start Button dan System Tray).
2. Klik Toolbars.
3. Klik New Toolbar.
4. Maka akan muncul Window kecil pilih folder atau apa saja(bisa desktop,drive,atau my document)
5. Klik OK.
Maka Tool bar baru akan muncul di sebelah kiri System Tray.

Kalau menurut lw ga bagus,bisa kok lw hapus
Caranya
1.Ulangi langkah 1 dan langkah 2
2 Lalu uncheck aja toolbar yang lw buat
3.Maka toolbar yang lw buat akan hilang




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating