Kamis, 18 Juni 2009

Ebook

Halo semuanya kami Tj group menyediakan tempat bagi semua orang yang sangat suka menulis dan ingin sekali tulisannya bisa dilihat :L dan didownload oleh orang lain sehingga anda memiliki kepuasan terhadap karya anda,sehingga karya anda mendapat apresiasi oleh orang lain,karena saya tahu bahwa apresiasi terbesar itu bukan dari uang tapi dari pengakuan orang lain ;)
Bagi anda yang hobi menulis namun hanya bisa anda nikmati sendiri :# maka saya akan membantu menyalurkan hobi anda dengan memberikan tempat di blog saya untuk karya anda secara gratis dimana oran lain bisa mendownloadnya secara gratis juga karya anda,ok…langsung saja jika anda berminat dan ingin tulisan dan karya tulis anda bisa dibaca oleh semua orang caranya :

1.Kirimkan karya tulisan anda ke tikusjalanan@rocketmail.com
2.Tulisan/cerita atau karya tulis anda harus disertai dengan resensi dari tulisan tersebut yang nantinya akan menjadi postingan di blog saya untuk menjelaskan isi karya tulisan anda
3.Format tulisan harus .doc
4.Sertakan nama lengkap anda
5.Sertakan juga alamat email anda dan photo anda yang nantinya akan saya masukkan jadi satu bersama dengan karya tulis yang anda buat





Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating