Rabu, 15 Juli 2009

Exchange link

Bagi para sahabat yang ingin melakukan exchange link dengan blog ini silahkan tinggalkan comment pada postingan ini,maka saya akan menaruh link sahabat pada blog saya.

Syaratnya agar link sahabat bisa terpasang di blog saya tidaklah repot .Sahabat hanya harus menaruh link saya juga dengan nama tikusjalanan pada blog sahabat

Setelah link saya sudah terpasang pada blog sahabat maka saya akan segera mensurvei blog sahabat untuk mengecek dan melihat apakah link saya sudah terpasang,jika sudah terpasang maka link sahabat juga akan masuk pada daftar friend link saya


terima kasih : tikusjalanan




Software gratis yang lain



4 Komentar:

mikelle mengatakan...

How are you friend, I want a nice Sunday

tikusjalanan mengatakan...

ok..fine,nice to meet you too

satrio mengatakan...

titip blog gua gan http://disconnecticrobotic.co.cc

tikusjalanan mengatakan...

@satrio : ok,silahkan saja,terima kasih kunjungannya

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating