Rabu, 26 Agustus 2009

Trik mengganti icon windows

Cara mengganti Icon pada windows
Pada trik dan tips kali ini saya akan memberikan tutorial sederhana bagaimana cara mengganti icon yang ada pada windows.Sebelum kita mulai
kita memerlukan software pendukung yaitu tune up utilities 2009 (jika belum ada silahkan download saja di blog saya).Ok langsung saja kita mulai caranya
1.Jalankan tune up utilites 2009


2.Pada menu utama pilih customize windows

3.Pada submenu customize windows pilih replace icons



4.Setelah masuk kita bisa memilih ingin mengganti icon pada bagian yang kita inginkan



5.Sebagai contoh saya ingin mengganti icon pada bagian windows explorer saya dan saya ingin mengganti icon hardisk saya

6.Pilih icon hardisk,lalu pilih replace icon



7.Maka akan keluar pop up jendela baru yang merupakan standar icon di windows kita.Kita bisa menggunakan icon ini.Tapi jika kita punya icon lain kita bisa menggunakannya,saya akan menggunakan icon saya sendiri




8.Pilih browse,cari letak alamat icon kita




9.pilih icon lalu ok




10.Jika sudah maka pilih apply maka secara otomatis icon hardisk pada bagian windows explorer anda akan berubah
Hasilnya bisa dilihat pada komputer saya,icon yang sudah saya rubah agar tampilan komputer saya menjadi lebih manis




format icon yang dapat diterima hanya .ico
Jika anda ingin memiliki icon sperti yang saya punya,silahkan di

download saja icon koleksi saya






Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating