Kamis, 03 September 2009

Cara mempercantik Xp

Mempercantik Xp...apa Xp itu perempuan ??? bukan itu maksud saya,maksud dari mempercantik xp adalah mempercantik tampilan baik itu dari segi performance ataupun apperance xp itu sendiri,kenapa saya memilih xp karena bagi saya xp banyak yang menggunakan dan yang paling mudah dirombak secara total,ok langsung saja menuju caranya merombak xp secara total,kita mulai dari mengubah tampilan xp agar lebih cantik dahulu :
1.Cara paling mudah adalah menginstal theme baru buat xp anda
2.Ganti boot screen anda
3.Ganti icon basic pada windows anda,atau anda bisa menggunakan software untuk mengganti icon dengan toycon
4.Beri atau ganti warna pada folder anda dengan berbagai macam warna agar lebih cantik anda dapat menggunakan rainbow folder
5.Beri efek bayangan dan buat transparansi pada xp anda dengan software y'z shadow
6.Buat tempat shortcut icon di desktop anda sehingga seolah-olah terbang dan memiliki efek dengan rocket dock
Tapi rasanya percuma kalau hanya tampilan saja yang dirubah,kita juga harus meningkatkan performance xp anda agar semakin cepat dan kencang ,langkahnya adalah :
1.tweaking registry anda
2.tweaking internet anda
3.Tweaking web browser anda,karena saya menggunakan mozilla jadi saya hanya mempunyai tutorial tweaking mozilla
4.Percepat waktu anda dengan membuat akses folder dari taskbar
5.Jangan lupa untuk merawat komputer anda
6.Tingkatkan keamanan komputer anda




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating