Senin, 28 September 2009

Cara mengatasi IP yang dibanned saat blogwalking di shoutbox

Saya rasa semua blogger pasti tahu bahwa blogwalking merupakan cara paling ampuh untuk meningkatkan trafik blog dengan cepat.Karena dengan blogwalking kita otomatis berkunjung ke blog orang lain sekaligus meninggalkan jejak agar kita mendapat kunjungan balik juga.Tapi ternyata meninggalkan jejak blogwalking di shoutbox akhir-akhir ini menjadi rawan,kenapa saya berani bilang rawan karena kita tidak selalu bisa meninggalkan jejak link blog kita pada shoutbox blogger lain yang dikarenakan IP kita dibanned.Masalah ini terjadi pada beberapa teman blogger saya yang tidak bisa melakukan blogwalking lagi karena IP nya di banned sehingga tidak bisa meninggalkan jejak.Mungkin anda belum mengalami masalah IP dibanned,saya tidak bermaksud agar anda jadi berhenti melakukan blogwalking dengan cara meniggalkan jejak di shoutbox,tetapi saya hanya ingin berbagi pengalaman dan sekedar informasi kepada anda,khususnya para blogger.

Terus ,bagaimana cara mengatasinya jika IP kita dibanned dan tidak bisa melakukan blogwalking lagi,mungkin itu pertanyaan di dalam benak anda setelah anda membaca artikel ini.Baiklah saya akan memberikan solusinya,secara teori jika kita IP kita dibanned dalam meninggalkan jejak blogwalking maka cara mengatasinya adalah mendapatkan IP baru lagi sehingga kita bisa meninggalkan jejak,lalu bagaimana cara mendapatkan IP baru lagi,cara paling mudah adalah anda meminta kepada ISP anda agar mendapatkan IP baru,tetapi jika itu tidak bisa, kita bisa mendapatkan IP baru dengan cara mudah,cara ini sama yang saya lakukan untuk mendownload unlimited pada rapidshare ,setelah kita mendapat IP baru tersebut maka kita akan bisa melakukan blogwalking lagi tanpa harus takut di banned.Selamat menikmati blogwalking kembali dengan sepuasnya.




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating