Minggu, 06 September 2009

Unlimited download pada rapidshare


Mungkin semuanya sudah tahu tentang rapidshare.Rapidshare merupakan file hosting yang paling bnyak dipakai orang di seluruh dunia untuk berbagi file.Tapi rapidshare tidak memberikan kebebasan bagi orang yang mendownload,dimana orang yang mendownlaod memiliki batas jumlah download yang direcord berdasarkan IP address.Untuk yang memiliki account premium mungkin tidak menjadi masalah,naum bagaimana yang tidak mempunyai account premium.Ok saya akan coba membantu bagaimana cara mengakalinya.ini adalah gambar IP asli saya,dan saya akan merubahnya menjadi proxy dari jepang (silahkan klik gambarnya untuk diperbesar)

1.Saya menggunakan mozilla firefox,maka saya membutuhkan add ons untuk mempermudah dalam mengganti IP dan proxy saya,saya menggunakan foxy proxy
2.Jika sudah diinstal,silahkan anda kunjungi web samair,maka anda akanmendapatkan proxy secara gratis yang dapat digunakan untuk mendapatkan IP address yang baru
3.Cari proxy yang anda inginkan ex : 59.159.236.8:80 saya menggunakan proxy dari Japan (penjelasannya 59.159.236.8 ini merupakan IP address yang baru atau host,sedangkan 80 merupakan port)
4.Ok sekarang kita buka foxy proxy kita dari mozilla,cara membukanya pilih menu tools dan pilih foxy proxy terus pilih menu option (atau kalau ingin lebih mudah foxy proxy ada di bagian bawah pojok kanan status bar).
5.Pada menu option foxy proxy pilih menu add new proxy,masukkan IP address dan port yang telah anda pilih sesuai tempatnya,terus pilih menu general untuk memberikan nama IP address yang baru,saya biasanya menggunakan nama IP address yang baru menggunakan nama negara tersebut
6.Sekarang anda bisa langsung mengganti proxy anda dengan memilih pada menu mode atau langsung klik pada proxy yang baru anda buat dan hasilnya adalah IP address saya sudah berganti menjadi dari daerah jepang (silahkan klik gambarnya untuk diperbesar)


7.Untuk melihat apakah IP address anda sudah berubah silahkan buka dan lihat pada your IP address anda pada blog saya,maka lambang negara dan IP address juga akan berubah sesuai proxy negara yang kita pakai.
8.Penting untuk diingat tidak semua proxy yang kita dapatkan bisa digunakan,dan terkadang proxy yang didapat juga lambat,tetapi saya bisa memberikan solusi yang bagus dalam memilih proxy,pilihlah proxy yang berjenis high-anonymous proxy,lalu cek proxy yang anda dapat dengan proxy checker jika setelah dites dengan proxy checker dan hasilnya working maka proxy itu bisa digunkanan , untuk menormalkan kembali pilih saja complete disable proxy




Software gratis yang lain



5 Komentar:

Anonim mengatakan...

Waduh...
Tolong beri tahu cara cari IP adress baru dari samair donk...
gw bingung...

Thank You...

tikusjalanan mengatakan...

yang kurang tahu pada bgian apa ya mas?lebih spesifik dong nanyanya,biar saya bisa jwabnya

Son Tyolo mengatakan...

Ini saya Anonymous yang di atas..
Makasih kk.. udah bisa..
IP address udah ganti..
Countrynya juga udah bisa ganti USA, China, India, Italy, dll.

Proxy kayak gini itu ada resikonya g?

Thx....

tikusjalanan mengatakan...

proxy sih ini ga ada resikonya,tp jgn dipake buat nglakuin hal yang buruk aj..ok....sama2

softholic mengatakan...

selama ini pengalaman saya tidak ada,mungkin anda bisa memberikan review jika menggunakan proxy memiliki efek buruk,keep blogging..
thks

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating