Sabtu, 10 Oktober 2009

Game lucu dan Unik Rainbow monkey



 
Bosan saya posting tentang software....hehehehe,sekarang saatnya saya ingin posting tentang game.Game itu sangat perlu sebagai media hiburan.Oleh karena itu saya ingin berbagi game lucu dan menarik yaitu game Rainbow monkey.
Game ini bukan game yang membutuhkan daya konsentrasi dan keseriusan dalam bermain,game ini merupakan game hiburan yang tujuannya benar-benar menghibur,jadi jika anda memainkan game ini saya jamin anda pasti akan terhibur.Pokonya gamenya lucu,coba aja deh.Gambar dan kualitas grafiknya juga menarik seperti kartun.Saya rasa game ini patut anda simpan baik itu di komputer rumah,kantor,ataupun tempat anda bekerja karena selain ukuran file game ini juga tergolong kecil jadi jika sewaktu-waktu anda membutuhkan game hiburan yang lucu dan menarik anda tinggal menginstalnya




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating