Kamis, 29 Oktober 2009

Membersihkan sampah komputer menggunakan Atomic Cleaner 09




Banyak sekali orang yang menggunakan komputer namun tidak pernah merawat komputernya dengan baik,mereka hanya menggunakan komputer tapi tidak pernah peduli dengan sampah yang terdapat dalam komputer itu sendiri.



Sampah dalam komputer yang tidak pernah dibersihkan akan menyebabkan space pada hardisk yang semakin berkurang ataupun menurunnya performa komputer menjadi ke level yang sangat mengecewakan.Seperti halnya rumah,rumah dikatakan sehat jika rumah itu terbebas dan bersih dari sampah yang menimbulkan berbagai penyakit.


Demikian halnya dengan komputer ,komputer yang sehat harus dibersihkan dari sampah yang bisa merusak dan membuat lambat komputer secara berkala.Cara membersihkan komputer dari sampahpun sekarang sudah mudah karena banyaknya software utilities yang bisa anda gunakan untuk membantu anda dalam membersihkan masalah ini seperti perfect utilities ataupun tune up utilities 2009.


Selain software tersebut saya mempunyai referensi lain kepada anda untuk membantu anda dalam menyelesaikan masalah kebersihan komputer anda terhadap file-file sampah yang tidak berguna.Nama software tersebut adalah Atomic Cleaner.


Software Atomic Cleaner bekerja lebih spsesifik terhadap pembersihan sampah yang tidak berguna karena software Atomic Cleaner didesain secara khusus untuk membantu anda membersihkan semua sampah yang tidak berguna di komputer anda sehingga bisa meningkatkan kecepatan komputer anda hingga 60 % lebih cepat dari biasanya.Untuk terus mempertahankan kinerja Atomic Cleaner,software utilites ini juga harus secara reguler diupdate untuk meningkatkan performa dan kinerja Atomic Cleaner.


beberapa fitur yang terdapat pada Atomic Cleaner
(+) Atomic Cleaner membersihkan semua files yang tersimpan dan tidak berguna hanya dengan one-click
(+) Dapat menghapus semua cookies computer pada website hanya dengan one-click
(+) Dapat menghaspus semua histori browsing pada komputer anda sehingga membuat privasi anda lebih terjaga
(+) Atomic Cleaner dapat meremove semua file temporary pada windows anda dengan sangat baik dan cepat sehingga bisa meningkatkan kecepatan komputer anda
(+) Dapat menghapus semua website yang pernah anda kunjungi dengan one-click
(+) Dapat membersihkan semua logs files serta detail install pada system windows yang error
(+) Dapat membersihkan prefect data yang dianggap tua oleh Atomic Cleaner sehingga dapat mempercepat waktu booting
download size (2,23 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating