Selasa, 27 Oktober 2009

Sembuhkan penyakit pada komputer anda dengan Rising PC Doctor


Ternyata tidak hanya manusia saja yang bisa memiliki penyakit dan membutuhkan pengobatan khusus dari dokter,ternyata komputer juga memiliki hal yang sama.Komputer yang kita miliki juga bisa terkena penyakit dan harus segera diobati.



Komputer yang terkena penyakit juga harus diobati dengan dokter yang khusus menangani penyakit komputer tersebut.Seperti kita ketahui penyakit yang paling banyak pada komputer adalah banyaknya malware dan trojan yang menyerang komputer.lalu dimana kita harus mencari dokter yang bisa menangani komputer yang terkena penyakit tersebut.


Kalau anda sakit biasanya anda ke Rumah Sakit untuk berobat,kalau komputer anda sakit anda hanya perlu berkunjung ke blog saya,dimana di blog saya sudah tersedia dokter dan obat yang dapat membantu anda untuk mengatasi masalah malware dan trojan secara spesifik yang meryerang kekebalan komputer anda.Seperti yang sudah saya pernah review kepada anda software khusus yang digunakan untuk menangani masalah spyware yang mengancam komputer anda,anda bisa menggunakan Dr.Alex Antispyware.Tapi bagaimana jika kalian mengalami masalah dan penyakit seperti trojan ataupun malware lain.


Tenang saja, di blog saya semua yang anda butuhkan sudah saya siapkan.Untuk mengatasi masalah komputer atau trojan anda bisa menggunakan software khusus yaitu Rising PC Doctor,software ini dibuat khusus untuk menangani masalah trojan dan malware yang sangat menggangu.


Software ini sangat bagus karena bekerja secara spesifik hanya untuk membersihkan dan mencegah penyakit dari berbgai malware dan trojan.Software ini sangat cocok buat anda yang sangat suka surfing di dunia maya terutama yang menggunakan Internet explorer.


Rising PC Doctor merupakan software yang tergolong aman dan pintar karena Rising PC Doctor memiliki 7 fungsi yang sangat dahsyat seperti analisis terhadap malware yang ada,pengobatan dan penyembuhan terhadap USB yang terinfeksi,kemampuan untuk merepair Internet Explorer (IE) yang rusak,memiliki kemampuan untuk merepair windows yang terkena serangan trojan dan malware,perlindungan total dari website yang bertujuan merusak ataupun jahat,dan yang terakhir adalah kemampuannya yang luar biasa dalam melindungi anda dari berbagai macam cyberthreat.




Fitur-fitur pada Rising PC Doctor yang mungkin bisa menjadi referensi dan pertimbangan anda untuk menggunakannya
(+) Rising PC Doctor dirancang khusus untuk mencegah dari berbagai macam serangan yang sifatnya merusak dari berbagai website
(+) Memilik kemampuan yang dirancang khusus untuk merepair windows dan IE
(+) Sangat ringan karena pada saat proses start up sangat cepat
(+) Memiliki kemampuan proteksi yang sangat kuat dari berbagi macam variasi trojan
(+) Adanya pilihan privasi protection
download size (8,9 MB)




Software gratis yang lain



4 Komentar:

Robi mengatakan...

izin download..wah makasi ya... soalnya tune up ku gak penah aku update.. kompterku gampang banget sakit..
jangan lupa mampir ya... jangan lupa juga untuk berkomentar dan download juga....

tikusjalanan mengatakan...

ok..sama2 semoga berguna downloadnya

the potter mengatakan...

wah mas.. kemarin aku uda download...
tapi waktu aku instal and aku coba.
kok PC malah lemot..
robi.

silahkan berkunjung lagi ya mas,, jangan lupa buat berkomentar juga...

tikusjalanan mengatakan...

untuk mas the potters,saya sudah coba software ini,software ini berjalan cukup enteng karena tidak terlalu memakan memori,coba mas cek dulu.
komputer menjadi lemot karena beberapa faktor mas :

1.bisa karena ram nya terlalu kecil (standar komputer sekarang sih untuk xp 512 atau 1 GB,klo vista saya sarankan harus 2 GB karena vista banyak memakan memori)

2.komputer lambat juga disebabkan karena berkurangnya space pada hardisk karena sudah penuh

3.Banyaknya junk file yang tidak dibersihkan

kalo ada pertanyaan atau kurang jelas bisa tanya lagi mas,semoga saya bisa membantu

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating