Senin, 26 Oktober 2009

Wall-E




Kalian pasti di zaman sekarang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya film bergenre animasi.Apalagi jika film itu merupakan animasi 3D.Film animasi 3D memiliki penggemar dan peminat khusus karena film bergenre ini bisa disaksikan oleh semua umur dan dapat disaksikan bersama keluarga.



Kita mungkin sudah tahu sebagian film animasi seperti Ice Age 3 ataupun Monster House yang merupakan film animasi yang banyak di download di blog saya.Tapi kali ini saya akan memberikan film bergnre animasi yang lebih menarik dan sangat menghibur,dimana pada film animasi ini yang menjadi karakter utamanya adalah seorang robot yang bernama Wall-E .Nama karakter utama ini pula yang dijadikan sebagai judul utama film animasi ini.


Film Wall-E bercerita tentang kehidupan bumi yang telah tercemar oleh sampah elektronik yang sangat merusak bumi sehingga bumi tidak bisa ditinggali oleh manusia.Oleh karena bumi tidak bisa ditinggali oleh manusia maka pemerintah sekaligus CEO Buy N Large (perusahaan ekonomi yang menguasai bumi) melakukan pengungsian manusia secara besar-besaran ke luar angkasa dan tinggal di aramada kapal yang sangat besar bernama Axion.


Untuk membersihkan sampah elektronik di bumi maka dibuatlah robot bernama Wall-E untuk membersihkan sampah elektronik tersebut dengan cara memadatkan sampah elektronik..Pada film animasi ini juga Wall-E akan menemukan belahan jiwanya serta mengalami yang namanya jatuh cinta antar sesama robot.


Masalah pada film ini mulai timbul ketika Wall-E yang sudah tua dan rapuh harus segera diganti suku cadangya namun karena Wall-E merupakan robot buatan lama.Maka suku cadangnya sudah tidak tersedia dan di produksi lagi.Apakah Wall-E dapat bertahan dengan mesin yang sudah hampir rusak ? Apakah Wall-E berhasil menemukan belahan jiwanya ? Apakah misi utama Wall-E untuk menyelamatkan bumi dari sampah berhasil ? Apakaha yang dilakukan oleh manusia untuk menyelamtkan bumi juga ?


Jika kalian pensaran dan ingin tahu jawabannya anda bisa mendownload film ini jika ingin menyaksikan film.Film ini merupakn buatan pixar,jadi kalau soal grafis sudah tidak perlu anda pertanyakan lagi karena film merupakan film yang pernah memasukki box office dengan peringkat tinggi
download size (700 MB)
subtitle size (12 KB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating