Sabtu, 21 November 2009

Amankan folder anda menggunakan My Lockbox




Mungkin anda semua meginginkan sebuah privasi atas semua data dan folder yang ada di komputer anda.Privasi merupakan sebuah harga mutlak yang harus dimiliki seseorang.

Tapi apakah kalian bisa mendapatkan sebuah privasi data ataupun folder di komputer anda dari orang lain jika data ataupun folder yang anda miliki tidak anda jaga dan proteksi.Oleh karena hal tersebut saya memberikan sebuah software gratis sebgai alternative kalian buat menjaga folder dan data anda dari pihak orang lain yang tidak berhak membuka.


Software gratis tersebut adalah My Lockbox.Software gratis My Lockbox merupakan software keamanan gratis yang berfungsi untuk mengamankan folder anda dengan cara memberikan password khusus yang harus dimasukkan untuk membuka dan mengakses folder tersebut.My Lockbox merupakan software yang dapat memproteksi folder dan menghilangkan /hidden folder dari semua user dan aplikasi sistem sehingga tidak dapat diakses orang lain tanpa menggunakan password.


Cara penggunaan software gratis My Lockbox juga sangat mudah kalian hanya tinggal menginstall dan menetukan lokasi lockbox dan set password pada saat setup berjalan.Setelah proses instalasi software gratis My Lockbox selesai maka folder dan lokasi My Lockbox akan disembunyikan hingga kalian memasukkan password yang benar dan valid.


Beberapa fitur pada software gratis My Lockbox
(+) Dapat mengunci semua folder yang ada pada komputer dengan password
(+) Proteksi yang instant : tidak menyebabkan file menjadi berantakan dan saling berebut tempat
(+) Proteksi yang diberikan sangat aman,bahkan system administrator juga tidak akan dapat mengakses tanpa password yang benar dan valid
(+) Software gratis My Lockbox juga akan memproteksi folder meskipun pada Safe Mode
(+) Support hot key,sehingga memudahkan user memanggil program dengan cepat menggunakan keystroke yang sudah dibuat
download size (1,33 MB)




Software gratis yang lain



1 Komentar:

Rio mengatakan...

recomended software..keren ;)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating