Sabtu, 21 November 2009

Blog tikusjalanan telah berubah nama menjadi softholic




Halo semuanya....saya sebagai owner pemilik blog ini ingin mengucapkan terima kasih karena kesediaannya mengunjungi blog ini.

Sebagai sekedar informasi saya hanya ingin menyampaikan bahwa blog saya yang bernama tikusjalanan.blogspot.com kini telah memiliki nama dan domain baru yang yaitu www.softholic.net.Bagi kalian yang sering membuka blog saya dengan menggunakan nama tikusjalanan.blogspot.com anda tidak perlu takut dan ragu karena dengan automatis nama domain tersebut akan langsung terdirect menuju nama domain www.softholic.net


Beberapa alasan kenapa saya mengganti nama domain blog :
(+) alasan pertama saya adalah untuk memudahkan pengunjung meningat nama blog ini karena dengan mengganti nama blog ini menjadi lebih pendek akan lebih mudah diingat oleh para pengunjung setia blog ini
(+) alasan kedua saya adalah untuk menjadikan blog ini terlihat seperti blog profesional (padahal masih blog baru...hehehehe) dengan cara menggunakan TLD (Top Level Domain)
(+) alasan ketiga saya adalah agar nama domain saya yang baru ini (www.softholic.net) memiliki relevansi yang sesuai dengan isi konten blog


Itu mungkin beberapa alasan yang membuat saya berani untuk mengganti domain blog ini.Tapi sebenarnya untuk mengganti domain blog ini dengan domain yang baru ,pernah terbesit sebuah keraguan karena saya harus kehilangan semua peringkat blog saya seperti page rank, alexa rank,technorati dan Top of Blog


Setelah saya berpikir panjang dan blog ini tidak berorientasi dengan uang,saya menjadi lebih mantap untuk mengganti domain blog ini dengan domain baru.Bagi saya peringkat sebuah blog bukanlah segalanya ,karena yang terpenting adalah semangat untuk saling berbagi kepada sesama.


Sedikit saran saya bagi kalian yang ingin mengganti domain blog yang lama dengan domain baru adalah anda jangan takut untuk mengganti domain blog anda dengan domain yang baru,karena jika blog anda memang memiliki konten yang kuat dan bagus saya yakin blog anda  akan tetap ramai dikunjungi.


Tapi bagi blog yang memiliki peringkat tinggi dan banyak mengikuti PPC,PTC,afiliasi ataupun Paid review saya sarankan untuk tidak mengganti domain blog anda karena selain peringkat anda akan hilang menjadi seperti blog baru lagi anda juga akan kehilangan penghasilan dari blog anda..Jadi semua keputusan ada di tangan anda,pikirkan matang-matang keuntungan dan kerugian sebelum mengganti domain.




Software gratis yang lain



2 Komentar:

Anonim mengatakan...

bener bgt,selamat ya atas nama domain yang baru sehingga lebih mudah diingat

Admin mengatakan...

ok..thks ya

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating