Minggu, 08 November 2009

Cara menghapus file yang sama dengan cepat menggunakan Duplicate Deleter




Banyak sekali orang yang melakukan kesalahan ketika menyimpan file,kesalahan kecil dan dasar  namun bisa berakibat fatal adalah mereka menyimpan nama file yang sama pada banyak tempat (cloning file)

Sebenarnya menyimpan nama file yang sama tidak menjadi masalah jika file yang disimpan tidak dalam jumlah banyak.Namun hal tersebut akan menjadi masalh yang sangat besar ketika kita menyimpan nama file dengan ukuran yang sama dalam jumlah yang sangat banyak.


Coba anda bayangkan jika anda menyimpan nama file yang sama dengan jumlah yang sangat banyak dan size tiap filenya memakan sekitar 1 MB pada space hardisk anda.Anda akan kehilangan banyak sekali space yang kosong yang sebenarnya bisa anda manfaatkan untuk menyimpan file yang lain.


Kejadian menyimpan file yang sama hampir dialami oleh setiap orang namun sangat ironi sekali ,orang yang melakukan kesalahan itu tidak menyadari dan membiarkan masalah itu menjadi semakin besar dan menggunung.Sebenarnya mereka yang mengalami hal tersebut juga tidak menginginkan hal yang demikian.


Mereka sebenarnya ingin menghapus file yang sama dan memakan space pada hardisk,namun mereka tidak sempat dan tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan sorting pada file yang sama.Untuk itu saya akan memberikan solusi yang mungkin bisa anda jadikan salah satu alternatif untuk memecahkan masalah anda.


Anda hanya perlu menggunakan software Duplicate Deleter.Duplicate Deleter merupakan sebuah software yang berfungsi layaknya file management dimana dengan software ini anda bisa mencari dan menemukan segala macam jenis file yang sama/clone yang memakan space hard disk anda untuk dibersihkan.


Kelebihan lain dari software ini adalah software ini sangat akurat dan cepat dalam mencari file yang sama/clone.Pada software Duplicate Deleter juga terdapat pilihan scan yang meliputi subdirecori folder,filter scan (ukuran file dan tanggal perubahan file)
download size (565 KB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating