Minggu, 01 November 2009

Ebook petunjuk pintar 1 jam menguasai internet




Dunia internet memang dunia yang tidak ada batasnya,diamana melalui internet kita bisa mendapatkan banyak hal mulai dari hal yang baik berupa ilmu yang bisa menambah wawasan anda,ataupun hal yang tidak baik yang sifatnya merusak khususnya moral dan tingkah laku kita yang merugikan orang lain.

Internet itu seperti sebuah negara dimana pada internet juga memiliki bahasa yang menjadi standar dan acuan yang digunakan dalam menamakan sesuatu secara global dalam dunia internet.Bahasa yang saya maksud bukan bahasa pemrograman seperti bahasa C ataupun bahasa HTML.


Bahasa yang saya maksud dalam dunia internet adalah bahasa ataupun istilah yang biasa digunakan dalam internet.Bagi anda yang sudah mengerti tentang dunia internet anda pasti sudah mengenal istilah seperti launch,mailing list,link,FTP,mirror ataupun shareware,tetapi bagaimana jika anda o baru mengenal internet,anda pasti tidak akan mengerti istilah-istilah tersebut.


Oleh sebab itu saya hanya ingin membantu anda yang ingin memahami berbagai macam istilah pada internet dengan memberikan sebuah ebook .Pada ebook petunjuk pintar 1 jam menguasai internet ini sangat bagus karena di dalam ebook ini terdapat banyak sekail istilah-istilah pada internet yang disertai penjelasannya yang lengkap.


Ebook ini memiliki kelebihan dalam memberikan pengrtian yang sangat mudah dipahamil karena ebook ini dibuat dan di desain khsusus buat pemula ataupun orang yang baru dan ingin mengenal internet lebih dalam lagi.
download size (60,8 KB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating