Senin, 16 November 2009

Ebook Search Engine Optimization made Easy



Kalian semua yang mempunyai website ataupun hanya mempunyai blog seperti saya pasti kenal dan tahu yang namanya Search Engine Optimization ataupun seringkat disingkat menjadi SEO.

SEO merupakan merupakan suatu teknik dalam mengoptimalkan suatu website untuk pencarian kata kunci tertentu pada search engine seperti google, yahoo dan sebagainya.Tujuan utama orang yang belajar SEO adalah untuk dapat menaikkan trafik pengunjungnya dengan cara memanfaatkan search engine.


Sebenarnya teknik SEO mungkin sudah banyak dibahas oleh para pakar webmaster dan pakar blog.Kali ini saya mencoba memberikan Ebook yang mungkin bisa membantu anda untuk meningkatakn trafik pengunjung web ataupun blog anda.


Ebook ini berjudul Search Engine Optimization made Easy.Pada Ebook ini disajikan teknik SEO yang ternyata lebih mudah daripada yang anda bayangkan. Ebook karya Brad Callen ini cukup banyak dijadikan rujukan bagi para pakar SEO baik di indonesia maupun luar negeri.Ebook ini berisi 90 halamanan dan berbahasa inggris.
download size (1,62 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating