Jumat, 13 November 2009

Game Shark Attack



Setelah beberapa hari saya selalu memposting tentang software dan movie,kini saatnya saya memposting sebuah game yang unik serta menarik untuk anda mainkan di komputer anda.

Seperti yang kalian tahu ciri khas utama di blog saya adalah semua file baik itu game,software ataupun movie semuanya berlisensi free dan bisa anda download sepuasnya dari blog saya.Kini saya akan memberikan sebuah game kepada para pengunjung blog saya yang sangat setia untuk selalu mencari software dan sebagainya di blog ini.


Langsung saja kita bahas tentang game yang menjadi judul postingan saya kali ini.Game Shark Attack merupakan sebuah game yang sangat lucu dan menarik karena game ini menceritakan tentang seorang penyelam yang menyelam ke dalam laut untuk mengambil benda ataupun harta karun namun harus selalu waspada karena serangan ikan hiu bisa mengancam .


Secara grafis game ini bagus karena game ini tidak hanya memiliki konsep permainan yang unik dan simple tetapi juga memiliki control user dan gameplay yang sangat mudah.Jadi anda tidak perlua takut untuk memainkan game ini karena saya yakin anda akan dengan sangat cepat menguasai control user dan gameplaynya.


Sedikit tips dari saya,dalam memainkan game kalian jangan selalu beroirentasi untuk mengambil harta karun saja pada game ini karena serangan hiu yang mengancam bisa menyeang anda secara tiba-tiba.Oleh sebab itu kalian juga harus siaga dan hati-hati dalam memainkan game ini agar terhindar dari serangan hiu yang datang menyerang
download size (11 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating