Senin, 23 November 2009

Game Sonic the Hedgehog 1.0 freeware



Siapa yang tidak mengenal game ini,mulai dari orang dewasa sampai anak-anak pasti mengenal game ini.Sonic merupakan game legendaris yang banyak dimainkan oleh orang diseluruh dunia.

Kali ini saya akan memberikan kepada kalian sebuah game gratis yang mungkin akan mengingatkan dan membawa kalian semua sejenak untuk kembali ke masa anak-anak dahulu.Game gratis Sonic the Hedgehog 1.0 freeware merupakan game yang sangat terkenal dan pertama kali dibuat pada console SEGA.


Secara grafis jika dibandingkan dengan zaman sekarang, game ini sangat tertinggal jauh terutama dari segi grafis dan permainan yang disajikan.Tapi saya yakin dari segi histori game ini lebih mempunyai makna yang dalam buat anda,terutama bagi kalian yang pernah mengalami masa jaya game ini pada saat console SEGA masih merajai.


Tujuan saya memposting game hanya ingin sedikit membawa anda menggumpulkan kenangan anda yang mungkin sempat anda lupakan karena banyaknya game yang bermuculan dan menggusung tampilan dan story line yang lebih menarik.


Cerita game gratis Sonic the Hedgehog 1.0 freeware tidak berubah kalian hanya harus menamatkan perjalanan dan menggumpulkan diamond ring (lingkaran emas).Pada akhir tiap stage kalian harus mengalahkan musuh bebuyutan kalian yaitu Dr. Robotnik
download size (939 KB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating