Rabu, 18 November 2009

Membuat copy asli DVD anda menggunakan Free DVD Copy Maker 2.0 freeware



Kalian pasti sangat menyukai memainkan game ataupun menonton film.Di zaman sekarang media penyimpanan yang paling banyak digunakan untuk menyimpan game dan film adalah DVD.

DVD dijadikan media penyimpanan yang aman karena harganya yang murah dan kapasitasnya yang besar.Tapi apakah anda pernah membayangkan suatu saat nanti data pada DVD yang anda miliki ternyata tidak bisa diputar ataupun rusak karena adanya goresan (scrath).


Bayangkan saja jika data pada DVD yang rusak merupakan data yang sangat penting seperti Film original,Game original,ataupun data kantor yang sangat penting.Mungkin untuk mengatasi hal tersebut satu-satunya cara adalah dengan membuat backup ataupun copy asli pada DVD.


Sebenarnya untuk mengcopy DVD sudah banyak sekali tool burner yang bisa anda manfaatkan untuk membuat backup data pada DVD anda seperti ashampoo ataupun nero.Kali ini saya akan memberikan alternative software gratis yang lain kepada anda.Software gratis yang bisa anda pergunakan dan didesain khusus untuk membantu anda mengcopy DVD atau membuat cloning DVD dengan baik dan cepat adalah software gratis Free DVD Copy Maker 2.0 freeware.


Software gratis Free DVD Copy Maker 2.0 freeware merupakan software video tool yang dapat membuat copy asli pada DVD anda secara sempurna dan cepat.Software gratis ini memiliki user interface yang sangat simple sehingga memungkinkan anda cepat menguasai seluruh fitur pada software gratis ini.
download size (849 KB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating