Rabu, 11 November 2009

Mencegah spware dengan efektif menggunakan Spyware Blaster



Mungkin kalian semua sudah tahu pengertian tentang tentang spyware serta bahaya dan dampak apa saja yang bisa diakibatkan oleh spyware itu sendiri.

Untuk mengatasi serangan semacam spywarepun kalian juga tidak perlu khwatir dan menjadi paranoid serta takut menggunakan komputer untuk melakukan kegiatan di internet.Kalian tidak perlu merasa takut karena banyak pengembang kemanan dunia internet yang memberikan software dan toolsnya untuk mencegah dan mengantisipasi serangan spyware dengan gratis.


Walaupun bersifat gratis software keamanan pasti tetap akan memberikan kemampuan keamanan yang maksimal untuk meningkatkan citra dari development software tersebut di mata publik.Salah satu software yang digunakan untuk mengamankan dan mencegah serangan spyware masuk ke komputer,anda bisa menggunakan Spyware Blaster.


Software Spyware Blaster merupakan software yang dibuat secara khsusus untuk membantu user dalam menjaga keamanan berinternet dan segala hal yang berhubungan dengan dunia maya.Spyware Blaster bekerja dengan mencegah semua malware dan adware yang menyerang dan ingin menyusup ke komputer anda dengan cara mendisable CLSID dan semua kontorl activeX.


Tidak hanya fitur kemanan yang diberikan oleh Spyware Blaster untuk mencegah spyware menyerang tetapi software ini juga menyediakan tool yang membantu anda untuk meningkatkan kinerja dan performa web browser yang anda gunakan seperti mematikan semua flash yang ada pada web page ataupun memblok activeX sesuai keinginan anda.


Pada software ini disediakan menu updates yang digunakan oleh user untuk mengupdate databas Spyware Blaster terbaru secara gratis agar kemananan , kinerja serta kemampuan software Spyware Blaster dalam menjaga komputer anda tidak mengalami penurunan.
download size (2,93 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating