Sabtu, 14 November 2009

Mengkonversi berbagai macam format video dengan xFast Video Converter



Jika kalian bingung mencari converter gratis yang bagus untuk menkonversi berbagai macam format video,mungkin ini bisa menjadi jawaban buat anda.

Di zaman sekarang dimana video merupakan suatu data files yang banyak sekali di download oleh orang karena video lebih membantu manusia memvisualkan suatu kegiatan ataupun momen dengan lebih baik.Akan tetapi banyak sekali format video yang dihasilkan terkadang tidak sesuai dengan player video yang kita miliki,sehingga mau tidak mau kita harus mencari player untuk memainkan/memutar video tersebut.


Mungkin kalian yang menyukai dunia multimedia tidak menjadi masalah dengan problem tersebut karena kalian pasti memliki player untuk memainkannya,bagaiaman jika kalian ingin memberikan video itu kepada orang lain yang belum paham dengan dengan dunia teknologi ? Mungkin anda bisa memberikan master player untuk memainkan video tersebut.


Akan tetapi cara yang lebih mudah dengan mengubah format video menjadi format yang banyak dipakai ataupun umum dan bisa dijalankan dengan palyer standar.Cara untuk mengubah format video bisa menggunakan software yang dinamakan converter.Salah satu software converter yang baik dan memiliki banyak output format video yang dihasilkan adalah xFast Video Converter.


xFast Video Converter merupakan software gratis untuk mengkonversi berbagai macam format video.Converter xFast Video Converter sangat mudah sekali digunakan bahkan untuk orang yang awam sekalipun karena converter ini dibuat dengan desain yang sangat simple dan minimalis.


Kelebihan lain dari converter ini adalah kecepatan konversi video yang bisa disejajarkan dengan video converter berbayar.xFast Video Converter juga sudah mendukung beberapa format video seperti iPhone,iPod,PSP,Zune,avi,mpg,mp4, dan wmv
download size (3,4 MB)




Software gratis yang lain



5 Komentar:

Anonim mengatakan...

tolong minta software stok barang untuk toko

Softholic mengatakan...

@Anonim : wah,klo software itu biasanya harus mesen am pembuat software/developer software house,ga ad dalam bntuk freeware

Anonim mengatakan...

mas, terima kasih atas saran tentang melebarkan kapasitas disk-nya, dan berhasil.
selanjutnya bagaimana / adakah cara agar program yang ada di office 2003 bisa dijalankan di office 2007. os-nya semula windows-xp diganti dengan windows 7.
saya punya visio office-2003, bisakah diinstal ke office-2007 dengan os-nya windows 7.
adakah program untuk menggambar rangkaian tehnis selain visio ?

Softholic mengatakan...

@Anonim :ok,sm2,baik lah saya akan menjawab pertanyaannya,semoga jawaban dari saya bisa bantu ;)
1.bagaimana / adakah cara agar program yang ada di office 2003 bisa dijalankan di office 2007 ? program office 2003 akan otomatis bisa di jalankan di office 2007,karena office 2007 support dengan format 2003,tp sebaliknya klo office 2007 ga bisa di buka dengan 2003 karena format dokumennya beda,sebenarnya sih bisa di buka dengan bantuan software laen tp agak repot.

2.saya punya visio office-2003, bisakah diinstal ke office-2007 dengan os-nya windows 7 ? saya ras tidak bisa :-/,kecuali mas anonim menggunakan visio 2007 juga.

3.program untuk menggambar rangkaian tehnis selain visio ? ada nama softwarenya network notepad dan gratis
linknya :
http://www.networknotepad.com/index.htm

semoga bisa bantu dan menjawab pertanyaannya :D

Anonim mengatakan...

Salut untuk admin yang dengan bantuannya tentunya mengarahkan untuk mempermudah pengguna perangkat PC/laptop dalam memperluas pengetahuannya ..
Usahakan selalu menjawab dengan memuaskan setiap pertanyaan, dan seluas-luasnya jawaban tentunya. Juga selalu berusaha menambah perbendaharaan software download gratis atau berbayar tp dengan keterangan lengkap tentunya ..
Yakin dech, pasti tambah disuka para tamu di sini ...
Thanks so much ..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating