Jumat, 06 November 2009

Punk in Love



Geliat film Indonesia memang sudah memasuki masa dimana film kita bisa berkibar di negeri sendiri.Kita bisa berbangga dengan banyaknya film Indonesia yang sangat berkualitas.

Salah satu film Indonesia yang patut anda tonton pada tahun 2009 adalah film berjudul Punk in Love.Film Punk in Love disutradarai oleh Ody C. Harahap dan dibintangi oleh Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda, Aulia Sarah, Catherine Wilson, Girindra Kara, dan Davina Veronica.


Film Punk in Love ini merupakan film yang bergenre komedi dimana pada film ini diceritakan tentang perjalanan 4 anak punk Arok (Vino G. Bastian), Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah) yang berasal dari Malang yang ingin pergi ke Jakarta membantu Arok menyatakan cintanya kepada pacarnya yang belum sempat diutarakan.


Film ini sangat lucu dan menarik karena dari awal hingga akhir film ini kita bisa mendapatkan sugguhan yang menarik bukan hanya dari storyline film tersebut saja namun juga dari kisah persahabatan yang mereka hadapi untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan.


Secara garis besar yang menjadi key dari film ini adalah tentang perjalanan 4 anak punk tersebut menuju Jakarta dimana setiap perjalanannya mereka selalu mengalami banyak masalah yang unik namun setiap masalah yang mereka hadapi semakin membuat mereka menemukan dan menunjukkan jati diri mereka yang sebenarnya.Jika anda bingung untuk mendownload film ini silahkan buka cara download film
download size (542,61 MB)




Software gratis yang lain



2 Komentar:

mollee mengatakan...

benar2 menunjukkan persahabatan sejati, apalagi waktu Mojo sakit karena tetanus, bagaimana ke 3 temannya berusaha untuk membawa ke RS sampai harus menculik dokter klinik ..... lumayan buat hiburan sob ... ada juga beberapa bloopers yang terjadi :)

tikusjalanan mengatakan...

bener bgt...pershabatan yang sejati di masa susah ataupun sulit harus tetap bersatu....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating