Jumat, 06 November 2009

Ratatouille




Film yang bergenre animasi memang di zaman sekarang sudah mulai banyak menghiasi dan menjadi andalan sebuah production house untuk meraih keuntungan yang banyak.Film bergenre animasi bisa meraih keuntungan yang banyak karena selain hasil film yang ditampilkan sangat baik dan bagus,film animasi biasanya segmentasi buat yang menonton tidak batasi oleh umur sehingga pemasukkan yang didapatkan dari penjualan tiket ataupun DVD menjadi lebih banyak.

Salah satu film animasi keluaran disney yang bagus adalah film Ratatouille,film ini bercerita tentang seekor tikus yang bernama Remy yang berusaha untuk menjadi master dan expoert dalam bidang kuliner di Perancis.Impian Remy yang dianggap mustahil justru semakin memacu Remy untuk membuktikan keahlian dan kemampuannya.


Tapi ternyata hambatan yang Remy hadapi tidak semudah yang dia pikirkan.Apakah Remy berhasil meraih impiannya untuk menjadi koki yang sangat terkenal ? atau apakah Remy ternyata menyerah karena banyaknya hambatan yang menghalangi impiannya ? temukan jawabannya pada film ini dengan menontonnya langsung.Cara mendownload film dari blog saya jika anda mengalami kesulitan dalam mendownload film.
download size (701 MB)
subtitle size (37,8 KB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating