Rabu, 02 Desember 2009

Game gratis cinema tycoon gold




Game gratis cinema tycoon gold merupakan game gratis yang berjenis simulasi.Game gratis cinema tycoon gold mengharuskan kita untuk bisa mengelola bioskop agar bisokop yang kita kelola menjadi maju dan menguntungkan.

Pada Game gratis cinema tycoon gold kita diharuskan mengatur semua kegiatan bioskop mulai dari penjualan tiket hingga berakhirnya film yang diputar di bioskop.Kalian diharuskan menciptakan inovasi baru dalam bioskop yang kalian kelola agar bisa mendapatkan gold point yang harus kalian selesaikan.


Game gratis cinema tycoon gold menyediakan 3 pilihan tempat yang harus kalian taklukan dimana tiap tempat memiliki karakteristik dan kesulitan yang berbeda-beda.Dalam file Game gratis cinema tycoon gold yang saya berikan juga telah disertai software untuk membuat crack game ini agar menjadi full version dan tidak trial.


Tapi bagi kalian yang kesulitan dan bingung cara menggunakan software crack yang telah saya sediakan,kalian bisa langsung menggunakan crack game yang sudah saya siapkan.
download size (14,75 MB)
crack size (577 KB)




Software gratis yang lain



1 Komentar:

alvy mengatakan...

nice gan .. thx buat webnya .. berguna bgt .. ;)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating