Rabu, 03 Februari 2010

Antivirus gratis Blue Atom Antivirus 2010 Hybrid System 2.00.13


Kalian semua pasti sudah tahu tentang 3 antivirus lokal yang banyak dipakai oleh masyarakat untuk mengatasi virus yang menyerang komputer seperti smadav, ansav,dan pcmav.

Kali ini saya akan memberikan salah satu antivirus karya anak bangsa lagi.Antivirus lokal gratis ini bernama Blue Atom antivirus.Antivirus Blue Atom merupakan salah satu antiviurs yang sangat baik dan bagus karena kemampuannya menjaring sekitar 300.000 s/d 400.000 virus.

Secara tampilan software Blue Atom antivirus masih sangat sederhana,akan tetapi dari kemampuannya dan kecepatan dalam scanning virus pada komputer anda sudah menyamai dengan kecepatan smadav ataupun pcmav.

download size (9,3 MB)




Software gratis yang lain



2 Komentar:

pencariantivirus mengatakan...

Sy ingin menggunakannya. Tapi bagaimanakah cara untuk update nya? Thx.

Admin mengatakan...

@pencariantivirus : sebenarnya untuk update sudah terdapat menu update pada antivirus ini,namun saya rasa masih ada beberapa bug pada av ini karena update tidak bisa jalan dan terkoneksi,jadi satu2nya cara untuk update yaitu dengan mendownload versi terbaru av ini,saya rasa hampir sama dengan semua AV lokal pada umumnya ,melakukan update dengan cara mendownload versi terbaru,tapi ada beberapa av lokal yang bisa update jika terkoneksi internet,itupun update hanya database antivirus bukan update versi av terbaru

semoga bisa membantu

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating