Minggu, 07 Maret 2010

Software gratis FotoMix 6.0 untuk memanipulasi photo


Software gratis FotoMix merupakan software gratis photo editor yang dapat membantu anda mengedit dan memanipulasi photo dengan sangat mudah dan cepat.

Software gratis FotoMix memungkinkan anda untuk memanipulasi photo seperti mencampurkan gambar dengan bluescreen/greenscreen sehingga anda dapat menghasilkan manipulasi tampilan photo yang sangat baik.Software gratis FotoMix juga dapat melakukan remove ataupun replace background photo anda dengan baik.

Software gratis ini juga menyediakan beberapa tools editing photo yang bisa anda manfaatkan untuk membantu menuangkan ide kreatif anda.Untuk menggunakan softwre gratis FotoMix anda tidak memerlukan skill serta kemampuan yang tinggi untuk menghasilkan manipulasi photo yang baik karena software gratis ini sangat baik user interfacenya sehingga mudah dipelajari.

Output yang dihasilkan oelh software gratis ini adalah .jpeg sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mencari converter agar bisa melihat hasil manipulasi dan editing photo.Software gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu FotoMix 6.0


download size (2,3 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating