Senin, 15 Maret 2010

Software gratis Nodesoft Cover Printer 1.2.1.0 untuk membuat cover CD/DVD

Anda pasti bisa burning CD ataupun DVD.Tapi apakah pernah terbayang dalam pikiran anda untuk membuat cover khusus buatan anda yang nantinya bisa dijadikan cover pada CD atau DVD anda.

Dengan adanya tambahan cover pada CD ataupun DVD maka akan mempercantik pula tampilan CD/DVD anda.CD /DVD andapun tidak kalah hebatnya dengan cover yang dimiliki oleh CD ataupun DVD asli yang dijual di toko resmi.

Dengan dibuatnya cover pada CD/DVD akan menambah nilai dan segi estetika sehingga hasil karya anda akan menjadi lebih otetntik dan original.Untuk membuat cover pada CD/DVD anda tidak perlu repot lagi anda bisa menggunakan software Nodesoft Cover Printer karena dengan software ini gambar yang anda hasilkan akan direscale sesuai dengan ukuran CD/DVD anda.

Software Nodesoft Cover Printer ini sangat membantu anda yang menyukai dunia multimedia ataupun hanya sekedar hobi membuat kenangan yang ingin disimpan dalam bentuk CD/DVD agar lebih berkesan.Software gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Nodesoft Cover Printer 1.2.1.0

download size (280 KB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating