Selasa, 27 April 2010

Software gratis CleanMem v.1.5.0 untuk mempercepat kinerja memori komputer

Software gratis CleanMem adalah sebuah software gratis yang bisa anda pergunakan untuk meningkatkan kinerja dan performa dari memori komputer anda sehingga bisa meningkatkan kecepatan komputer anda.

Software gratis ini sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama dengan software gratis MZ Ram Booster.Tapi yang membedakan software gratis ini dibandingkan dengan software yang memiliki fungsi sejenisnya adalah peningkatkan serta kemampuan software ini lebih baik.

Kenapa saya bilang lebih baik ? karena teknik untuk membersihkan memori pada komputer anda memiliki cara yang berbeda dibandingkan dengan software untuk meningkatkan kinerja memori lainnya.Bila software untuk meningkatkan memori pada komputer anda membersihkan memori/RAM dengan cara memforce ataupun memaksa sehingga jika dibersihkan maka komputer akan mengalami lag atau menjadi lambat di saat awal dibersihkan.

Software CleanMem meningkatkan dan membersihkan memori dengan cara membersihkan proses pada memori yang tidak terpakai lagi sehingga tidak menyebabkan komputer menjadi lag atau lambat.Jadi jika anda sering menjalankan banyak program sekaligus atau multitasking yang membuat komputer anda menjadi lambat.

Dengan software gratis ini saya rasa bisa membantu anda setidaknya dalam meningkatkan kinerja RAM anda.Software gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu CleanMem v.1.5.0.

contoh gambar sebelum menggunakan software gratis ini :


contoh gambar sesudah menggunakan software gratis ini :


download size (1,75 MB)




Software gratis yang lain



2 Komentar:

asrahs mengatakan...

RAM booster software is very good, can release large amounts of memory without interrupting our work.

Softholic mengatakan...

@asrahs : that's right, this software is lighty

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating