Jumat, 09 April 2010

Software gratis Rapid Typing Tutor 3.1.1 untuk latihan mengetik

Anda yang bergelut dibidang apapun pasti bergelut dengan yang namanya komputer,komputer pada zaman sekarang sudah memasukki segala aspek dan bidang pekerjaan bahkan anak SD juga sudah mulai menggunakan dan mengenal komputer.

Pada komputer bagian yang paling utama dan sering digunakan adalah keyboard.Hardware ini berfungsi untuk mengetik inputan agar menghasilkan outputan sesuai dengan ketikan pada keyboard yang kita inginkan.Tapi apakah anda sadar bahwa hampir 3/4 orang yang menggunakan komputer mengalami kendala dalam kecepatan mengetik.

Kendala ini disebabkan karena tidak adanya latihan mengetik yang baik dan cepat.Kita pasti mengenal istilah mengetik dengan 1 jari,3 jari,5 jari dan mengetik dengan 10 jari.Bisa mengetik dengan cepat merupakan suatu keuntungan yang sangat bermanfaat karena dengan mengetik dengan cepat dan benar kita bisa menghemat tenaga dan waktu kita.

Mulai sekarang mungkin anda akan menjadi bagian dari 1/4 orang yang bisa mengetik dengan cepat dan benar menggunakan 10 jari.Kenapa saya berani bilang begitu karena dengan bantuan software Portable Rapid Typing Tutor kita bisa melatih kecepatan mengetik kita.

Software ini sangat bagus karena tidak hanya berisi latihan mengetik,tetapi kita juga diajarkan cara mengetik yang baik dan benar,bahkan posisi serta letak tanganpun juga akan diajarkan.Software ini sangat bagus buat anda yang bergelut dalam bidang komputer,khususnya yang lebih sering mengetik dalam pekerjaannya.Software gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Rapid Typing Tutor 3.1.1.

download size (4,54 MB)




Software gratis yang lain



2 Komentar:

joni mengatakan...

mampir gan

Softholic mengatakan...

@joni : ok gan

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating