Jumat, 30 April 2010

Software gratis USB Safeguard 1.2 untuk mengamankan data USB anda dari orang lain


Software gratis USB Safeguard adalah software keamanan gratis yang bisa anda pergunakan untuk mengamankan semua data anda yang berada di flashdisk anda agar tidak bisa dibuka oleh orang lain.

Software gratis ini sangat bagus karena dengan software gratis ini kita tidak akan mengunci semua data pada flashdisk kita melainkan hanya data-data yang kalian pilih sendiri untuk disembunyikan.Keunggulan sekaligus menjadi kelemahan dari software gratis ini adalah anda tidak bisa merequest forgetten password anda jika lupa.

Tapi anda jangan takut karena software gratis ini akan meminta persetujuan anda untuk membuat backup password anda dalam bentuk teks yang bisa anda simpan di komputer anda.Cara menggunakan software ini sangat mudah,anda hanya tinggal mencopy paste program .exe pada flashdisk anda.Setelah anda copy paste jalankan program tersebut dari flashdisk.

Untuk mengenskripsi data anda hanya tinggal melakukan drag dan drop data anda,lalu pilih menu enrypt atau encrpyt all.Software gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu USB Safeguard 1.2

download size (736 KB)
Windows : XP/Vista/Win 7




Software gratis yang lain



3 Komentar:

RodYz mengatakan...

hmm
nice gan
ane ijin unduh ya :)


--
jgn lupa blogwalk hehe :)

Softholic mengatakan...

ok gan :D

Anonim mengatakan...

software lumayan banget gan

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating