Jumat, 28 Mei 2010

Cara membuat virtual desktop manager dengan software gratis Virtual Desktop Mananger 1.5.2 Build 1162


   (Rating dari Softholic)
Mungkin sudah sekitar 2 hari ini saya tidak posting di blog ini sehingga membuat kecewa softholic mania yang menantikan software-software gratis di blog saya.

Hal teresebut terjadi dikarenakan saya sedang mengerjakan tugas kuliah yang semakin menumpuk.Akan tetapi saya akan tetap berusaha menyipakan waktu khusus untuk softholic mania dalam memberikan review dan download software gratis.Baiklah saya rasa cukup basi-basinya,kali ini saya akan mereview dan menjelaskan fungsi dari software gratis Virtual Desktop Mananger 1.5.2 Build 1162.

Software gratis ini berfungsi untuk membuat multiple desktop pada komputer yang memungkinkan softholic mania bisa seakan memiliki banyak sekali desktop.Virtual desktop akan sangat membantu softholic mania yang sering melakukan multi tasking.

Coba softholic mania bayangkan jika harus melakukan multi tasking hingga sebanyak 20 task yang dilakukan pada satu jendela desktop.Hal tersebut bukan membuat efesiensi waktu dan tenaga akan tetapi bisa berakibat sebaliknya.Oleh karena itu softholic mania wajib memiliki software virtual desktop manager ini.

Beberapa fitur yang diberikan oleh software gratis Virtual Desktop Mananger 1.5.2 Build 1162 antara lain
  1. Adanya fitur pengaturan jumlah virtual desktop yang cukup banyak (maksimal 20 virtual desktop)
  2. Terintegrasinya dengan hot-keys yang bisa kita buat sendiri sehingga akan sangat memudahkan
  3. Desktop manager berfungsi untuk memanggil jendela virtual desktop dengan cepat
  4. Windows catalogue berfungsi untuk menampilkan jendela virtual desktop yang anda miliki dalam bentuk slideshow
  5. Configure desktop yang memungkinkan softholic mania bisa mengatur settingan masing-masing virtual destop dengan gaya yang berbeda

Untuk lebih jelasnya sofholic mania bisa melihat gambar yang saya berikan dibawah ini





Saya rasa cukup penjelasan dan review yang saya berikan untuk software gratis virtual desktop manager ini.Software ini saya rekomendasikan bagi softholic mania yang sering melakukan kegiatan multitasking lebih dari 10 task.

download size (3,86 MB)
Windows : 2000/2003/XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

(NB : Software gratis Virtual Desktop Mananger 1.5.2 Build 1162,100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



1 Komentar:

Naruto Mania21 mengatakan...

Terima kasih informasinya. Artikel anda sangat membantu sya.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating