Selasa, 25 Mei 2010

Cara memotong lagu mp3 dengan sangat mudah menggunakan software gratis mp3DirectCut 2.12


   (Rating dari Softholic)
Akhirnya software gratis mp3DirectCut mengeluarkan versi terbarunya.Bagi yang penasaran dengan software gratis ini bisa langsung melihatnya

Salah satu software gratis kesukaan saya dan tentunya softholic mania yang bisa dipergunakan untuk memotong lagu mp3 ini baru saja mengeluarkan versi terbarunya yaitu mp3DirectCut 2.12.Penjelasan dan review dari software ini pernah saya buat.

Bagi softholic mania yang sudah tahu fungsi dari software ini bisa langsung mendownload secara gratis di blog saya.Bagi yang belum paham tentang software ini jangan khawtir karena saya sudah memberikan link tentang review serta tutorial cara menggunakan software gratis ini

Saya rasa cukup penjelasan dari saya terhadap software ini.Bagi softholic mania yang memiliki pengalaman ketika menggunakan software ini entah itu pengalaman baik ataupun pengalaman buruk bisa di share dengan cara berkomentar di postingan ini.

Sedikit info dari saya pada versi baru ini,software gratis mp3DirectCut 2.12 sudah bisa dijalankan pada prosesor 64 bit.

download size (221,09 KB)
Windows : 2000/2003/XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

(NB : Software gratis mp3DirectCut 2.12,100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating