Rabu, 05 Mei 2010

Cara mengetahui informasi hard drive dengan mudah menggunakan software gratis CrystalDiskInfo 3.5.6a

Sebenarnya apakah penting informasi dari sebuah hard drive ? kalau menurut saya penting karena informasi pada sebuah hard drive bisa menjadi ukuran ,baik itu dari kualitas ataupun kemampuan kinerja dari suatu hard drive itu sendiri.

Bagi yang menganggap informasi hard drive itu penting bisa mencoba menggunakan software gratis CrystalDiskInfo.Software gratis ini akan memungkinkan kita untuk melihat detail informasi pada sebuah hard drive dengan sangat lengkap.


Detail informasi yang dapat ditampilkan oleh software CrystalDiskInfo antara lain :
  1. Firmware
  2. Serial number
  3. Interface mode
  4. Transfer mode
  5. Drive letter
  6. Buffer size
  7. Rotation rate
  8. Kapasitas

Software gratis ini tidak hanya berfungsi untuk menampilkan informasi hard drive saja,dengan bantuan software gratis ini anda juga bisa mengetahui kesehatan pada hard drive anda (Kalau kesehatan pada hard drive saya "GOOD",bisa anda lihat pada gambar yang saya tampilkan) dan juga temperatur hard drive anda (Usahakan temperatur hard drive anda dibawah 60 celcius).




Bagi anda yang penasaran dengan informasi serta kesehatan dan temperatur hard drive anda bisa langsung mencoba software gratis ini.Software gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu CrystalDiskInfo 3.5.6a.

download size (2,63 MB)
Windows : 2000/2003/XP/Vista/Win 7


(NB : Software telah saya coba,100 % berjalan dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating