Kamis, 13 Mei 2010

Ebook gratis Penuntun Jadi Penulis TOP BGT

Setelah saya memberikan sebuah ebook gratis tentang "Terampil Menggunakan Energi",kini saya juga akan berbagi lagi kepada softholic mania sebuah ebook yang tidak kalah hebatnya.

Ebook gratis yang berjudul "Penuntun Jadi Penulis TOP BGT" dan memiliki 167 halaman saya bilang hebat karena isi dari ebook ini sangat membantu saya,khususnya dalam menulis postingan di blog ini.Isi dari ebook ini secara garis besar merupakan sebuah tutorial dalam menulis novel atau karya tulis.

Bagi softholic mania yang suka membuat novel ,ebook ini saya sarankan untuk dibaca sebagai referensi dalam menulis.Lalu bagaimana dengan softholic mania yang tidak suka membuat novel ? Bagi yang tidak suka membuat novel,saya tetap menyarankan membaca ebook ini karena di ebook ini kita diajarkan konsep dasar serta cara menulis yang baik dan benar.

Satu hal yang unik lagi pada ebook ini adalah penyampaian tutorial dalam membuat novel dibagi menjadi 60 cara dalam waktu 60 hari.Dengan metode seperti itu,menurut pendapat saya penulis mengharapkan pembaca ebook ini dapat membaca tutorial sekaligus mengapplikasikannya.

Beberapa hal positif yang dapat saya tangkap dari ebook ini
  1. Gaya bahasa ebook ini sangat ringan dan mudah dimengerti
  2. Ebook ini mengajarkan cara membuat novel ataupun menulis dari hal paling dasar hingga tersulit (ebook ini terstruktur dengan baik)
  3. Metode penyampaian ebook ini cukup unik,mudah untuk diapplikasikan secara langsung
Bagi softholic mania, baik yang suka ataupun tidak suka menulis,saya menyarankan untuk membaca ebook ini.Selain bisa menambah wawasan dalam teknik menulis yang baik,ebook ini juga bisa menjadi koleksi yang bermanfaat suatu saat nanti.

download size (920,86 KB)
Password Zip : www.softholic.net

(NB : Ebook "Penuntun Jadi Penulis TOP BGT" patut para softholic mania baca karena isinya yang baik dan bagus)




Software gratis yang lain



2 Komentar:

Anonim mengatakan...

mksh bukunya mas

Softholic mengatakan...

ok deh,semoga bsai menambah wawasan softholic mania satu ini :D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating