Minggu, 09 Mei 2010

Hancurkan virus lokal dengan Antivirus gratis PCMAV 3.0.2 + Update Build 1

Virus memang tidak akan pernah ada habisnya mulai dari virus lokal hingga virus dari luar.Untuk mengatasi virus luar mungkin kalian sudah punya solusinya,tapi bagaimana dengan virus lokal ?

Untuk mengatasi serangan yang diakibatkan oleh virus lokal kalian bisa menggunakan antivirus gratis PCMAV.Antivirus gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu PCMAV 3.02.Dimana pada versi kali ini juga sudah di sertakan dengan update build 1 sehingga menambah database antivirus lokal karya anak bangsa ini.

Pada versi PCMAV 3.0.2,antivirus telah mengembangkan kemampuannya mulai dari teknik heuristik yang digunakan dan perbaikan pada bug error yang terjadi pada versi sebelumnya.Menurut pendapat saya secara garis besar PCMAV 3.0.2 merupakan salah satu antivirus lokal yang memiliki kemampuan dan kinerja yang sangat baik jika dibandingkan dengan antivirus lokal lainnya.

Beberapa alasan kenapa saya memilih PCMAV 3.0.2 sebagai antivirus lokal yang baik dan bagus
  1. Database virus yang dimiliki oleh antivirus PCMAV sangat banyak,sehingga banyak virus lokal yang dapat ditangani oleh antivirus gratis ini
  2. Antivirus ini dapat diintegrasikan dengan ClamAV sehingga virus yang dapat ditangani sangat banyak serta juga dapat menangani virus luar
  3. Kemampuan heuristiknya yang baik sehingga membuat antivirus ini cepat dalam memeriksa file atau data
  4. Kemampuan repair file,data,ataupun registry yang baik dan bersih
  5. Portable sehingga bisa di bawa tanpa perlu diinstall
Antivirus PCMAV 3.0.2 ini mampu menangani sekitar 3426 virus,sedangkan tambahan update build 1 dapat menangani 25 virus lokal.


Akan tetapi masih sangat disayangkan karena antivirus lokal PCMAV 3.0.2 belum menyediakan fitur RTP (Real Time Protector) seperti pada versi-versi sebelumnya.Meskipun fitur RTP belum diberikan kemampuan antivirus ini tetap baik dan bagus.


Beberapa gambar dari PCMAV 3.0.2 :




Bagi kalian yang mengalami masalah dengan virus lokal yang menyerang komputer anda,anda bisa mencoba dan menggunakan antivirus PCMAV 3.0.2 untuk mengatasi virus lokal yang semakin lama semakin banyak meyerang di Indonesia.

download size (3,16 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7

(NB : Antivirus PCMAV 3.02 telah saya coba,100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



4 Komentar:

Anonim mengatakan...

thks bgt gan,udah diupload di mediafire,cpet bgt,TOP :D

Iwan mengatakan...

izin unduh ya bos

Softholic mengatakan...

@Anonim : ok,silahkan

@Iwan : ok bos

Anonim mengatakan...

mantap di sih agan,updatenya bagus euy :))

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating