Jumat, 04 Juni 2010

Cara membuka semua format video dengan mudah menggunakan software gratis K-Lite Codec Pack (Full) 6.0.4


   (Rating dari Softholic)
Menonton video dari komputer merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan dan mengasyikan apalagi jika video yang kita tonton merupakan sebuah video kesayangan kita.

Akan tetapi pernahkah softholic mania mengalami tidak bisa membuka atau memainkan format video yang dimiliki atau didownload dari inetrnet.Hal itu dikarenakan player/pemutar dari video yang dimiliki softholic mania tidak support dengan codec dari format video tersebut.

Untuk membantu softholic mania dalam mengatasi masalah tersebut softholic mania bisa menggunakan software gratis K-Lite Codec Pack (Full) 6.0.4.

Software gratis ini merupakan salah satu software multimedia favorit saya karena software ini bisa membuka semua format video baik itu .mp4 , .flv , .mkv , .3gp , .mov , .avi dan masih banyak lagi format video yang bisa dibuka.

Untuk lebih memperjelas tampilan dari software gratis K-Lite Codec Pack (Full) 6.0.4 softholic mania bisa melihat beberapa gambar di bawah ini.



Bagi softholic mania yang tidak ingin repot-repot mencari codec tiap format video yang ingin diputar /dimainkan.Saya rasa software gratis K-Lite Codec Pack (Full) 6.0.4 akan menjadi solusi yang tepat

download (mirror 1) size (15,65 MB)
download (mirror 2) size (15,65 MB)
Windows : 2003/XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

(NB : Software gratis K-Lite Codec Pack (Full) 6.0.4 telah saya coba,100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



2 Komentar:

humidification experts mengatakan...

thanks for this. :) nice.

Anonim mengatakan...

=((

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating