Minggu, 13 Juni 2010

Gaya postingan softholic telah kembali seperti semula

Setelah sebelumnya saya mencoba gaya postingan baru pada blog ini kepada softholic mania,ternyata para pembaca kurang menyukainya.

Setelah saya teliti ternyata hal itu disebabkan oleh review yang saya berikan terlalu sederhana dan kurang lengkap.Gaya postingan tersebut sebenarnya saya buat agar softholic mania bisa langsung menangkap fungsi utama dari software yang saya review.

Akan tetapi saya melupakan estetika sebuah blog yaitu tulisan.Blog pada dasarnya adalah sebuah karya tulis,sedangkan gaya postingan baru yang saya buat hanya berupa fungsi-fungsi pokok dari software yang saya review saja.

Bagi softholic mania yang belum tahu gaya postingan saya yang dulu,bisa melihat pada postingan di bawah ini
Setelah saya evaluasi lebih dalam,saya akan menggunakan gaya postingan saya seperti semula.Gaya postingan yang akan mereview sebuah software dengan lengkap dan jelas serta disertai dengan cara menggunakannya dan screenshot untuk memperjelas.

Untuk para softholic mania yang sudah setia berkunjung di blog ini,saya mengucapkan terima kasih.Tanpa softholic mania blog ini mungkin hanya akan jadi sebuah blog yang sepi dan tidak terawat.




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating