Kamis, 24 Juni 2010

Uninstall program dengan mudah dan cepat menggunakan software gratis MyUninstaller 1.66


   (Rating dari Softholic)
Akhirnya saya bisa posting software lagi kepada softholic mania,setelah sebelumnya saya istirahat beberapa hari karena sedang UAS.

Baiklah langsung saja saya jelaskan tentang software MyUninstaller 1.66 yang saya rasa softholic mania sudah tahu fungsi software ini dari namanya.Software MyUninstaller 1.66 berfungsi untuk menghapus dan mengunistall program dengan mudah dan lebih baik jika dibandingkan dengan Uninstall software secara biasa melalui control panel.

Meskipun software gratis ini sifatnya portable (tidak perlu diinstall) dan ukurannya kecil akan tetapi dari segi kemampuan software ini cukup memuaskan bagi saya karena lengkapnya informasi dari software yang softholic mania install di komputer.

Beberapa informasi yang diberikan oleh software gratis ini terhadap software yang terinstall di komputer antara lain
  1. Nama product software
  2. Versi dari software
  3. Company atau perusahaan yang memproduksinya
  4. Deskripsi dari software
  5. Uninstall untuk memberitahu bahwa software bisa di uninstall
  6. Nama folder tempat install
  7. Nama file utama (master) dari software yang diinstall
  8. Website pengembang software
Screenshot dari software gratis MyUninstaller 1.66



Bagi softholic mania yang ingin mengunintall software dengan mengetahui secara detail informasi dari software yang terinstall bisa menggunakan software ini.

download size (44,14 KB)

(NB : Software MyUninstaller 1.66 telah saya coba,100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating