Rabu, 09 Juni 2010

Web browser Lunascape 6.1.5 dengan 3 rendering engine browser


   (Rating dari Softholic)

Jika kita membicarakan tentang web browser mungkin hal ini tidak akan ada habisnya karena web browser yang ada sangat banyak dan memiliki fitur dan kemampuan yang berbeda-beda.

Jika kita membandingkan antar web browser yang satu dengan web browser yang lain itupun juga tidak akan ada habisnya karena pemilihan dan penggunan web browser didasarkan pada selera masing-masing user yang menggunakan web browser tersebut.

Baiklah kita tidak usah berlama-lama lagi,seperti biasa saya akan memberikan alternatif web browser yang mungkin bisa menjadi pilihan kalian dibandingan 5 web browser umun yang paling sering kalian gunakan.Web browser alternative yang saya berikan kepada kalian adalah Lunascape.

Web browser Lunascape merupakan satu-satunya web browser yang menyediakan dan memberikan 3 rendering engine browser yang terkenal.

3 rendering engine yang saya maksud adalah
Trident (Internet Explorer), Gecko (Firefox) dan WebKit (Safari and Chrome).Web browser ini memungkinkan user untuk mengganti core engine sesuai kebutuhan user.

Beberapa gambar dari Lunascape 6.1.5



















Web browser Lunascape kini telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Lunascape versi 6.1.5,dimana pada versi terbaru ini peningkatan dan kinerja web browser Lunascape lebih stabil dan bekerja dengan baik.

Fitur yang diberikan oleh web browser Lunascape versi 6.1.5 ini juga tidak jauh berbeda dengan fitur pada web browser lainnya, seperti pemilihan skin, auto filling, RSS feeds, multiple search engines dan tabbed browsing serta privacy cleaning.

download size (8,37 MB)
Windows : 2000/XP/2003/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

(NB : Web browser gratis Lunascape 6.1.5 telah saya coba,100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating