Rabu, 21 Juli 2010

10 templates power point gratis (Edisi Abstract)


   (Rating dari Softholic)
Setelah biasanya saya sering memberikan software gratisan dan juga tips dalam dunia komputer , mungkin saya rasa kita perlu sejenak beristirahat untuk mengganti topik yang beberapa hari ini hanya seputar dua hal itu saja.

Postingan ini tidak melenceng atau jauh dari tema blog saya , masih seputar dunia komputer. Akan tetapi postingan kali ini saya buat khusus buat softholic mania yang sering menggunakan applikasi power point sebagai media presentasinya.

Softholic mania pasti tahu templates power point ? Templates power point merupakan halaman utama yang memiliki komposisi yang tetap dan dijadikan sebagai acuan pada halaman berikutnya. Softholic mania yang sering menggunakan applikasi power point saya yakin sudah pasti tahu. Kali ini saya ingin berbagi beberapa templates unik yang mungkin bisa membantu softholic mania dalam memberikan presentasi sehingga menjadi lebih dahsyat dan spektakuler.

Daripada pusing dan bingung , langsung saja softholic mania lihat koleksi templates power pointnya.
  1. Black Grid PowerPoint Template



    download size (754,54 KB)

  2. Colorful PowerPoint Background



    download size (603,85 KB)

  3. Cool Waves Background



    download size (1,0 MB)

  4. Floral Background Design



    download size (662,49 KB)

  5. Moonlight Powerpoint Template



    download size (767,49 KB)

  6. Butterfly PowerPoint Template


    download size (1,33 MB)

  7. Laptop PowerPoint Template




    download size (1,19 MB)


  8. Vector Art - Nature Theme


    download size (1,20 MB)


  9. Light Streams PowerPoint Template


    download size (952,23 KB)


  10. Mac-Type Presentation Background (Orange)


    download size (349,11 KB)

Saya rasa cukup beberapa koleksi templates power point dari saya. Jika softholic mania masih merasa kurang dan menginginkan templates lebih banyak lagi , tenang saja karena masih banyak edisi templates lain yang sudah saya persiapkan khusus buat softholic mania. Jadi tunggu saja di blog ini untuk kelanjutan templatesnya.




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating