Selasa, 20 Juli 2010

3 software gratis dari Smart PC Tools untuk melindungi komputer dari bahaya


   (Rating dari Softholic)
Pasti bingung dengan maksud judul yang saya buat , softholic mania tidak perlu bingung karena saya yang buat judulnya saja sudah bingung. Biasanya saya selalu memberikan satu buah software gratisan pada tiap postingan yang saya publish.

Pada kali ini secara spesial saya memberikan 3 in 1 , 3 software gratisan dengan 1 fungsi yang sangat penting yaitu keamanan. Sebenarnya software gratisan keamanan seperti apa yang akan saya berikan kepada softholic mania ? Itu pasti menjadi pertanyaan softholic mania. Saya memberikan 3 buah software gratisan keamanan yang dibuat dan dikembangkan oleh Smart PC Tools.

Seperti yang kita ketahui (yang belum tahu harap dibaca biar tahu) Smart PC Tools merupakan salah satu pengembang software premium dan software gratisan yang sudah memiliki nama dan mendapat banyak penghargaan. Jadi kita tidak perlu mengkhawatirkan lagi kualitas software dari Smart PC Tools.

Untuk lebih jelasnya tentang software gratisan yang mungkin akan softholic mania download , ada baiknya softholic mania melihat sedikit informasi dari masing-masing software gratisan tersebut
  1. My Free Antivirus
  2. Handy Antivirus
    • Secara umum software gratisan ini fungsinya sama dengan My Free Antivirus , akan tetapi ini versi simple dan ringannya. Pada Handy Antivirus tidak terdapat versi instalasi buat U3 Flash Drive , hanya ada buat PC saja. Navigasi dan user interface dari Handy Antivirus juga sangat simple dan user friendly. Fitur yang diberikan oleh antivirus gratisan ini tidak jauh berbeda dengan antivirus pada umumnya.











      download size (21,82 MB)
  3. 1-2-3 Spyware Free

Software gratisan ini memiliki fungsi dan juga manfaat yang berbeda-beda , akan tetapi memiliki satu tujuan utama yaitu untuk melindungi user dari ancaman yang dapat menggangu kinerja dan produktivitasnya. Bagi softholic mania yang tidak ingin repot-repot mencari berbagai macam antivirus ataupun antispyware buat melindungi komputernya yang bisa cocok tanpa menginginkan terjadinya crash bisa menggunakan software gratisan ini.

Software gratisan ini sudah dipastikan tidak akan mengalami crash saat antivirus dan antispyware diinstal dan dijalankan secara bersamaan karena software gratisan ini dikembangkan oleh pengembang software yang sama.




Software gratis yang lain



1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Sip deh 8-}

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating