Senin, 19 Juli 2010

Bingung cari serial number ?


   (Rating dari Softholic)
Lucu juga judul postingan saya buat kali ini. Akan tetapi judul ini pasti sering dialami oleh softholic mania , terutama yang suka mendownload software premium namun saat diinstal bingung karena tidak memiliki serial number dari software yang sudah di download.

Saya juga terkadang mempunyai masalah yang sama seperti softholic mania tidak mempunyai serial number dari software yang di download padahal sangat membutuhkannya. Saya mencoba mencari solusinya melalui search engine terbesar google. Saat asik mencari saya menemukan beberapa situs dimana pada situs tersebut memberikan kumpulan serial number dari berbagai software premium yang sangat lengkap.

Beberapa situs hasil temuan saya setelah menggunakan search engine google
  1. YouSerials
    • Situs ini memiliki tampilan seperti search engine , jadi softholic mania tinggal memasukkan nama software premium yang ingin dicari serial numbernya. Point penting dari situs ini untuk mencari serial number yang valid yaitu harus memperhatikan Date , Version , dan juga Rating dari software yang dicari. Akan tetapi situs ini mempunyai kelemahan adanya iklan yang sangat menggangu dan sulit untuk dihilangkan
  2. SerialNumber
  3. KeyGenGuru
    • Situs ini memiliki tampilan yang berbeda dengan dua situs yang sudah saya sebutkan. Konsep dari situs ini simple dan minimalis. Hasil pencarian dari serial number akan langsung keluar. Akan tetapi yang menjadi titik lemah dari situs ini tidak adanya Rate dari pengunjung / user yang mencoba serial number sehingga kita tidak bisa mempertimbangkan keakuratan serial number. Untuk menutupi hal tersebut situs ini menyediakan link download  Crack dan juga Keygenya

Inilah beberapa situs pencarian serial number yang mungkin bisa membantu softholic mania untuk menjadikan software premiumnya menjadi software gratisan. Bagi softholic yang mempunyai alternative situs pencarian serial number selain situs yang saya berikan diatas bisa meninggalkannya di kolom komentar.




Software gratis yang lain



1 Komentar:

Anonim mengatakan...

kalau saya biasanya di keygen guru ja gan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating