Jumat, 30 Juli 2010

Buat ringtone untuk HP anda dengan software Cool RingTone Maker 1.1.8


   (Rating dari Softholic)
Pada postingan kali ini saya ingin berbagi software yang bisa membantu softholic mania untuk membuat ringtone Handphone (Hp) kesayangannya.

Untuk membantu hal tersebut softholic mania bisa menggunakan Cool RingTone Maker 1.1.8. Software ini secara umum berfungsi untuk memotong lagu softholic mania agar bisa dijadikan ringtone pada Hp kesayangannya. Setelah saya coba sebenarnya cara penggunaan software ini sangat mirip dengan software Mp3 Direct Cut yang pernah saya posting. 

Jadi jika softholic mania pernah membaca postingan saya tentang tutorial cara memotong lagu pasti sudah dipastikan bisa mengoperasikan software Cool RingTone Maker 1.1.8.

Screenshot software Cool RingTone Maker 1.1.8



Software sudah saya berikan dan share kepada softholic mania. Sekarang saatnya softholic mania menggunakan software ini untuk berimajinasi untuk membuat ringtone yang sangat unik.

download size (3,44 MB)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating