Minggu, 18 Juli 2010

Cara membuat kumpulan photo menjadi kolase dengan sangat mudah dan cepat menggunakan software gratis CollageIt 1.1.8


   (Rating dari Softholic)
Softholic mania pasti pernah mendengar atau bahkan sudah mengetahui arti dari kolase. Kolase merupakan sebuah teknik yang digunakan untuk menggabungkan beberapa photo menjadi satu secara acak dengan penempatan posisi yang berbeda.

Kolase biasanya digunakan untuk membuat kumpulan photo yang softholic mania miliki menjadi lebih manis baik dari segi letak ataupun desain. Untuk membantu hal tersebut softholic mania bisa menggunakan software gratisan CollageIt 1.1.8. Software gratisan ini berfungsi untuk membuat kolase secara otomatis dari kumpulan photo softholic mania. Cara menggunakan software gratisan ini sangat mudah sekali , softholic mania hanya tinggal memasukkan photo dan mengatur hasil kolase yang akan diciptakan.

Screenshot dari software gratisan CollageIt 1.1.8



Melihat manfaat yang diberikan oleh software gratisan ini , saya rasa softholic mania patut mencoba ataupun menyimpan software gratisan ini. Software gratisan ini akan bermanfaat jika sewwaktu-waktu softholic mania ingin membuat kolase untuk kenang-kenangan kepada orang yang dikasihi dengan mudah dan cepat.

download size (4,80 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7




Software gratis yang lain



1 Komentar:

Anonim mengatakan...

good

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating