Kamis, 15 Juli 2010

Cara membuka situs web yang diblokir tanpa harus mengganti proxy


   (Rating dari Softholic)
Softholic mania pasti kesal jika membuka situs web di sekolah , dikampus , ataupun dikantor tidak bisa karena diblokir. Biasanya hal tersebut dilakukan oleh pihak Admin untuk mencegah dan membatasi user mengakses situs-situs yang dianggap tidak bermanfaat ataupun bisa menggangu produktivitas.

Oleh karena itu saya ingin berbagi sedikit tips dan trik sederhana supaya softholic mania bisa mengakses situs yang diblokir tersebut. Tips dan trik sangat sederhana karena softholic tidak perlu repot-repot mencari dan mengganti proxy pada komputer. Softholic mania hanya tinggal memasukkan link situs yang diblokir maka dengan otomatis softholic mania bisa mengakses situs yang diblokir tersebut.

Untuk lebih jelasnya softholic mania bisa melihat tutorial yang saya berikan dibawah ini
  • Buka situs hidemyass atau bypass , akan tetapi saya lebih merekomendasikan situs hidemyass
  • Jika sudah pada kolom yang berisi situs http://www.youtube.com diganti dengan situs yang diblokir dan ingin dibuka. Jangan lupa untuk pilih Hide My Ass untuk membawa softholic mania pada situs yang ingin dibuka
  • Jika berhasil maka softholic mania akan bisa membuka situs yang diblokir dan menjelajah lagi dengan bebas

Tips dan trik sederhana ini bisa softholic manfaatkan jika situs yang dibuka mengalami pemblokiran oleh pihak Admin. Saya juga tidak menyarankan kepada softholic mania untuk membuka situs seperti facebook , twitter , blogger , e-mail ataupun situs yang meminta konfirmasi password account softholic mania karena saya kurang mengetahui secara pasti keamanan jika menggunakan cara ini.

(NB : Tips dan trik ini saya coba pada Windows XP dan menggunakan web browser Mozilla Firefox)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating