Jumat, 09 Juli 2010

Cara mengetahui informasi pada sistem komputer dengan mudah menggunakan software gratis Fresh Diagnose 8.42


   (Rating dari Softholic)
Banyak sekali dari softholic mania yang tidak mengetahui informasi dari sistem komputernya sendiri baik itu informasi terhadap performa komputernya ataupun terhadap informasi dari perangkat keras yang dimilikinya.

Informasi pada sistem komputer bisa sangat bermanfaat karena akan memberikan gambaran secara umum kemampuan dan juga kinerja yang dimiliki oleh komputer softholic mania. Untuk membantu hal tersebut softholic mania bisa menggunakan software gratis Fresh Diagnose 8.42.

Software gratis ini berfungsi untuk menganalisa baik itu pengukuran ataupun pembandingan terhadap produk perangkat keras seperti performa CPU , performa Hard Disk , ataupun informasi motherboard. Software gratis ini bisa dikatakan tergolong bagus karena informasi yang diberikan sangat detail dan juga jelas sehingga akan memudahkan softholic mania mendapatkan informasi yang sangat akurat.

Screenshot dari software gratis Fresh Diagnose 8.42



Software gratis ini memiliki masa trial selama 11 hari , bagi softholic mania yang ingin menjadikannya full version harus mendaftarkan dan mengisi form registrasi dari situs resmi software gratis ini untuk mendapatkan free license.

download size (2,20 MB)

(NB : Software gratis Fresh Diagnose 8.42 telah saya coba , 100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating