Minggu, 25 Juli 2010

Cara menjebol password easy file locker dengan mudah dan cepat


   (Rating dari Softholic)
Softholic mania pasti tahu software gratis easy file locker yang berfungsi untuk mengunci folder ataupun file dengan password.

Lalu bagaimana jika password yang kita miliki lupa ? Padahal folder ataupun file yang kita proteksi merupakan data yang sangat penting. Hal ini terpikir dan terbesit dipikiran saya ketika ada softholic mania yang menanyakan hal tersebut.

Baiklah, langsung saja softholic mania perhatikan tutorial cara menjebol password pada easy file locker.
  1. Pertama klik kanan pada start menu ----> pilih Explore
  2. Pada Drive C (C:) ---> pilih direktori dari Windows, jika masih kebingungan copy paste url C:\WINDOWS pada address bar komputer softholic mania
  3. Jika direktori dari Windows sudah dibuka, cari dan hapus semua file dengan nama
    • xlkfs.dat
    • xlkfs.dll
    • xlkfs.ini
  4. Langkah terakhir adalah mengoverwrite software gratisan easy file locker dengan cara menginstall software kembali.

Cara menjebol password easy file locker ini baru saya terapkan pada OS Windows XP, untuk OS selain XP seperti Vista ataupun Win 7 belum saya uji coba. Semoga tutorial kali ini bisa sangat membantu softholic mania.




Software gratis yang lain



2 Komentar:

Babtista mengatakan...

aku pakenya folderlock free, sob..

Softholic mengatakan...

@.: dunia TI :. : wah, dapat info baru saya nih..:D, thks udah berkunjung sob

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating