Jumat, 02 Juli 2010

Chatting multi protokol dengan mudah dan cepat menggunakan Trillian 4.2.0.20


   (Rating dari Softholic)
Saya sangat yakin pasti hampir sebagian besar softholic mania menyukai yang namanya kegiatan chatting.Baik hanya untuk sekedar mengbrol dengan teman ataupun mencari tugas kuliah dengan biaya yang lebih murah dari SMS ataupun telepon.

Saya juga sangat suka dengan chatting bahkan saya memiliki beberapa Account chatting dari berbagai protokol chatting gratis yang banyak tersedia di internet seperti Yahoo , Google ataupun Facebook.Akan tetapi yang menjadi permasalahan adalah kita tidak akan mungkin bisa mengelola dan online secara bersamaan karena banyaknya account yang malah akan membuat kita binggung.

Untuk mengatasi masalah tersebut softholic mania tidak perlu khawatir lagi karena dengan bantuan software gratis Trillian 4.2.0.20 softholic mania bisa melakukan multiple chatting dengan lintas protokol hanya dengan satu software.

Software Trillian 4.2.0.20 sudah mendukung banyak sekali protokol seperti :
Tidak hanya itu dengan bantuan software ini kita juga dapat mengelola e-mail dengan sangat mudah baik untuk mengirim ataupun menerima e-mail.

Cara menggunakan software Trillian 4.2.0.20
  1. Untuk menjalankan software ini softholic mania harus memiliki account trilian,softholic mania harus mendaftar diri dahulu.Saat menginstall software ini akan ada menu untuk pendaftaraan bagi softholic mania yang belum memiliki account.
  2. Setelah selesai mendaftar dan sukses maka softholic mania akan mendapatkan tampilan seperti gambar di bawah ini.Jika sudah yakin pilih Next untuk lanjut pada stage 2
  3. Pada stage 2 softholic mania bisa memilih tampilan skin yang diinginkan,terdapat 3 pilihan skin dan tampilan yaitu : full experience, comaptible , dan compact.Saya sarankan memilih full experience untuk bisa merasakan semua fitur dengan performa maksimal
  4. Masih pada stage 2 softholic mania diharuskan memilih layanan Instant Messaging (IM) yang diinginkan.Tinggal check list layanan IM yang ingin dijalankan.Pada contoh kali ini saya memilih layanan IM Yahoo ! messenger.
  5. Pada stage berikutnya karena saya memilih hanya Yahoo ! messenger maka saya harus memasukkan ID dan juga password Ym saya agar bisa online.Masukkan Yahoo ! ID dan juga password dengan benar
  6. Jika sudah selesai maka softholic mania akan dibawa ke stage 3 yang mengharuskan softholic mania mengisi biodata diri.Jika sudah yakin softholic mania tinggal pilih Done
  7. Tampilan saat proses sign in dan contact list
Bagi softholic mania yang mempunyai banyak account dengan berbagai ID yang berbeda protokolnya bisa memanfaatkan software ini untuk memudahkan kegiatan chattingnya.

download size (15,51 MB)

(NB : Software Trillian 4.2.0.20 telah saya coba,100 % berhasil dan bekerja dengan baik)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating