Kamis, 22 Juli 2010

Kunci keyboard komputer anda dari tangan yang tidak berhak menggunakan Toddler Keys 97


   (Rating dari Softholic)
Penting tidak keyboard dikunci ? Itu pertanyaan pertama dari saya. Jika softholic mania merasa penting silahkan lanjutkan membaca , akan tetapi jika merasa tidak penting softholic mania juga tetap harus membaca karena tulisan dari saya bisa mengubah pola pikir softholic mania terhadap pentingnya mengunci keyboard.

Keyboard merupakan salah satu hardware yang memiliki peranan vital pada komputer. Keyboard biasanya digunakan untuk mengetik dan juga melakukan shortcut pada komputer agar kegiatan menjadi lebih cepat.

Jika digunakan untuk mengetik dan melakukan shortcut kenapa keyboard harus dikunci ? Keyboard harus dikunci jika komputer ataupun netbook dari softholic mania tidak berada di tangan yang tidak berhak.

Lalu siapa tangan yang tidak berhak ? Jangan disalahartikan dulu , tangan tidak berhak yang saya maksud adalah anak kecil , hewan peliharann , ataupun teman dari softholic mania yang bisa menyalahgunakan fungsi keyboard.

" Tangan yang tidak berhak " itu bisa berbahaya karena dapat melakukan kegiatan yang tentunya bisa merugikan softholic mania. Bisa dibayangkan jika softholic mania sedang asik menulis lalu meninggalkannya sebentar , tiba-tiba hasil tulisan menjadi hilang atau hancur karena keyboard dimainkan oleh anak anda. Saya rasa hal tersebut tidak anda inginkan bukan ?

Untuk membantu softholic mania , saya sudah menyiapkan sebuah software gratisan pengunci keyboard yang akan sangat bermanfaat sekali buat softholic mania untuk menghindari kejadian yang sudah saya sebutkan diatas. Software gratisan Toddler Keys ini sangat ringan dan simple sekali dalam menggunakannya. Software gratisan juga memiliki kelebihan lain selain mengunci keyboard yaitu dapat digunakan untuk mengunci Drive , Keyboard + Mouse , dan juga dapat mendisable tombol power.

Screenshot dari software gratisan Toddler Keys 97


Cara mengoperasikan software gratisan ini sangat mudah , softholic mania tinggal klik kanan pada tray icon dari software gratisan ini. Jika sudah tinggal pilih fitur penguncian yang diinginkan.

Saya rasa cukup review dan juga penjelasan dari saya. Jika softholic mania sering menghadapi masalah seperti yang sudah saya sebutkan diatas , mungkin kini saatnya softholic mania menggunakan bantuan software gratisan ini.

download size (480,80 KB)




Software gratis yang lain



3 Komentar:

Unknown mengatakan...

ijin donlot gan....:D

Softholic mengatakan...

@the Elf : silahkan gan.....:D

Anonim mengatakan...

izin download ya kang trimakasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating