Kamis, 08 Juli 2010

Lindungi komputer anda menggunakan personal firewall Online Armor Free 4.0.0.45


   (Rating dari Softholic)
Keamanan merupakan hal yang sangat penting dan pasti diinginkan oleh softholic mania. Untuk mendapatkan keamanan yang baik dan sempurna softholic mania harus melindungi dirinya (komputer) baik itu dengan antivirus , antispyware ataupun dengan firewall.

Akan tetapi banyak softholic mania yang hanya melindungi komputernya dengan antivirus saja. Hal itu sebenarnya tidak menjadi masalah jika komputer softholic mania tidak terhubung dengan jaringan internet , yang menjadi permasalahan adalah bagaimana jika komputer softholic mania terhubung dengan jaringan internet dimana banyak sekali lalu lintas yang terjadi dan mungkin tidak diketahui softholic mania.

Untuk membantu menjaga keamanan komputer tersebut softholic mania bisa menggunakan software gratis Online Armor Free 4.0.0.45 yang berfungsi sebagai personal firewall. Software gratis ini akan bekerja dengan cara melindungi softholic mania dari berbagai macam jenis program yang dianggap berbahaya ataupun dari orang yang berusaha mendapatkan hak akses pada komputer softholic mania.

Tidak hanya itu saja software gratis ini juga memiliki fitur keamanan yang lengkap mulai dari tamper protection, keylogger detection, script/worm protection dan juga program guard.

Screenshot dari software gratis Online Armor Free 4.0.0.45




Software gratis ini belum sempat saya coba karena saya telah menggunakan antivirus dan juga personal firewall dari Comodo Internet Security. Bagi softholic mania yang telah mencoba dan menggunakan software gratis ini saya mengharapkan reviewnya baik dari kemampuan , fungsionalitas dan juga performa dengan cara meninggalkan komentar pada postingan ini.

download size (11,62 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7

(NB : Software gratis Online Armor Free 4.0.0.45 belum saya coba dikarenakan saya telah menggunakan personal firewall yang lain)




Software gratis yang lain



0 Komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hargai kami dengan sebuah komentar ataupun rating